Hulk Cerai Dari Istri Kawinin Ponakan Istri

Nama penyerang asal Brasil, Hulk, sudah lama tak terdengar semenjak pindah ke China pada tahun 2016 lalu. Dan baru-baru ini, ia menghiasi berbagai media karena kontroversi di luar lapangan.

Pria berumur 33 tahun tersebut cukup setia dengan Shanghai SIPG. Semenjak datang, ia sudah bermain sebanyak 81 kali dan sukses membukukan 67 gol.

Angka yang cukup fantastis. Namun kiprahnya di sana tidak lagi menarik bagi penikmat sepak bola dari seluruh penjuru dunia. Apalagi jika dibandingkan dengan perjalanan karirnya bersama FC Porto dulu.

Itulah sebabnya namanya jarang terdengar belakangan ini. Sampai sebuah kontroversi soal kehidupan pribadinya mencuat baru-baru ini.

Pada bulan Juli lalu, Hulk memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Iran Angelo de Sousa. Hubungan antara keduanya yang telah berjalan langgeng selama 12 tahun lamanya kandas begitu saja.

Namun masalahnya bukan itu. Namanya langsung jadi bahan perbincangan setelah dirinya memutuskan untuk memacari keponakan dari sang istri, Camilla, sejak bulan Oktober lalu. Selang tiga bulan dari perceraiannya.

Perwakilan dari Hulk bahkan sampai harus berbicara di depan publik untuk melindunginya. “Ingat bahwa pemain asal Brasil itu bercerai pada bulan Juli dan Camila juga sudah berpisah selama berbulan-bulan,” ujarnya kepada UOL Esporte.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*