Kisah Tevez Diejek Pemain MU Lain Karena Mobilnya Jelek, Lalu Dikasih Rooney Lambhorgini

Carlos Tevez pernah memperkuat Manchester United selama dua musim yaitu pada periode 2007-2009. Ia ternyata sempat mengalami kejadian menarik saat pertama kali bergabung.

Selama tiga musim membela Manchester United, Carlos Tevez telah bermain sebanyak 99 pertandingan dan mencetak 34 gol dan 14 assist di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Ia pun berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions untuk Manchester United.

Carlos Tevez mengaku mendapat intimidasi dari para pemain Manchester United karena mobil yang ia kendarai ke latihan. Saat itu, pemain berpaspor Argentina itu menggunakan sebuah mobil Audi baru.

Mobil tersebut seperti tidak setingkat dengan mobil milik pemain pinggiran, apalagi pemain bintang. Di Manchester United, supercar seperti barang umum. Mayoritas pemain Setan Merah mendapat gaji lebih dari 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) per pekan. Lamborghini atau Ferarri tidak akan langka.

“Di tempat latihan Manchester United, semua orang, bahkan pemain terburuk, muncul dengan Ferrari. Saya tampil dengan Audi yang diberikan klub dan saya diintimidasi oleh semua, seolah-olah itu adalah Fiat 600,” kata Tevez dikutip Sportbible, Minggu (8/12/2019).

“Aku mulai bertanya ada apa, tetapi Rooney hanya berkata ‘Ambil Lamborghini ini’. Dia memberikan satu untukku,” lanjut Tevez.

Bersama Rooney dan Cristiano Ronaldo, Tevez jadi bagian Tridente maut MU. Sayang kebersamaan mereka cuma musim doang. Ronaldo pindah ke Real Madrid lalu Tevez ke City.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*