Tottenham Halangi Pochettino Jadi Pelatih Arsenal

Tottenham Hotspur disebut ‘melarang’ manajer Mauricio Pochettino yang dipecat pada awal pekan melatih Arsenal menggantikan Unai Emery.

Usai dipecat pada Selasa (19/11) waktu setempat Pochettino langsung dikaitkan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Manchester United, Real Madrid, Arsenal, hingga Bayern Munchen.

Media-media Inggris kini terus memberitakan peluang Pochettino melatih The Gunners yang belum juga beranjak dari keterpurukan selama beberapa minggu belakangan.

Meski demikian, dikutip dari Express kesempatan Pochettino melatih Arsenal nyaris tertutup. Karena, dalam klausul pemecatan Pochettino, kemungkinan Tottenham menyertakan kesepakatan dengan pelatih asal Argentina itu untuk tidak melatih rival mereka di Kota London, Arsenal, atau klub Liga Inggris lainnya di masa depan sebelum melatih klub dari luar Inggris.

Klausul seperti itu pernah terjadi pada Jose Mourinho yang kini melatih Tottenham, menggantikan Pochettino. Saat dipecat Chelsea, Mourinho pernah dilarang melatih klub Liga Inggris lain sebelum melatih klub dari luar Inggris.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*